Wednesday, December 24, 2008

mbah marijan



Seorang gadis merasa kurang pede dengan dadanya yg rata. Dia cari tahu dimana tempat membesarkannya, seorang temannya kasih info kalau Mbah Marijan paling ahli soal itu, dan caranya juga gampang sekali.

"Kamu datangi dia, lalu bilang ,'Mbah...maukah Mbah tidur dengan saya?' Dia akan jawab 'Tidak'. Nah. kalo dia ngomong 'tidak', kamu pulang dan malamnya dadamu pasti gedean"

Lalu pergilah si cewek menemui Mbah Marijan. Setelah berbasa basi dia langsung bilang, "Mbah, maukah Mbah tidur dengan saya?"

"Tidak", jawab Mbah Marijan.

Segera si cewek pulang dan malamnya dia cek, ehhh benar, kedua benda berharganya membesar. Tapi dia merasa kurang puas dengan pembesarannya, maka dia kembali pergi mengunjungi Mbah Marijan.

Begitu sampai langsung dia mengucapkan kalimat yang sama. Kembali Mbah Marijan bilang "Tidak"

Malamnya di rumah, dia merasakan sesuatu dan setelah dia buka baju, wow, dadanya makin membusung saja. 34B. Tapi si cewek masih belum puas kalau tidak mencapai 36D

Sekali lagi dia menempuh perjalanan ke tempat Mbah Marijan, dan berkata "Mbah, maukah Mbah tidur dengan saya?"

Kali ini Mbah marijan berkata dengan marah, "Mbah sudah bilang tidak, tidak dan kali ini Mbah tegaskan lagi: TIDAK! TIDAK! TIDAAAAK!TIDAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK!

No comments:

Post a Comment

zakuyu-online © 2008 Template by:
SkinCorner